Home / Aplikasi / Aplikasi Alat Musik Android Keren Terbaik Pilihan Editor Google Play

Aplikasi Alat Musik Android Keren Terbaik Pilihan Editor Google Play

Aplikasi Alat Musik Android Keren Terbaik

Aplikasi alat musik android keren terbaik adalah game atau aplikasi yang memungkin kamu memainkan alat musik pada layar ponsel atau tablet. Memungkin juga sebagai aplikasi remix lagu dance dari berbagai koleksi musik yang kamu miliki. Sehingga apa bila ingin belajar cara membuat lagu dj di android dapat memulainya dengan simulator musik dibawah ini.

Tutorial dj electro mix pad bisa kamu temukan pada menu help yang ada pada aplikasi alat musik android keren ini. Dari mulai cara remix lagu di android hingga cara meremix lagu dengan virtual dj.

Aplikasi Alat Musik Android Keren Terbaik

Download Aplikasi Remix Lagu

Jadi tunggu apalagi, bagikan hasil karyamu untuk di jejaring social media. Berikut rangkuman link 5 aplikasi musik simulator android pilihan editor google play.

Aplikasi Alat Musik Dj Android

1 – edjing Mix: DJ music mixer

aplikasi musik android keren terbaik edjing dj mixer

Edjing Mix: DJ Music Mixer merupakan Aplikasi Alat Musik Android Keren Terbaik yang paling banyak didownload. Aplikasi yang telah diunduh diselurh dunia dan terpilih sebagai aplikasi terbaik oleh google selama 4 tahun berturut-turut, pada tahun 2013, 2014, 2015, 2016.

Kemudian saat ini terus dikembangkan ulang untuk memastikan memiliki kinerja yang lebih baik. Aplikasi Edjing Mix dikembangkan dalam kerjasama dengan DJ pro, yang merubah perangkat android kamu menjadi alat musik setup DJ professional.

Adanya kemitraan antara edjing Mix dan DJ pro, aplikasi ini memberikan kreatifitas dan kebebasan tanpa ada batas.

Aplikasi Alat Musik Gitar Android

2 – Real Guitar Free – Chords, Tabs & Simulator Games

aplikasi musik android keren terbaik real guitar

Real Guitar Free adalah aplikasi gitar untuk hp yang mengeluarkan suara gitar listrik dan akustik yang direkam dengan gitar sungguhan. Berkat aplikasi belajar gitar melodi kamu dapat mempelajari bagaimana memainkan gitar dengan akord bebas dan tab yang terdapat pada koleksi aplikasi ini untuk kamu mainkan.

Aplikasi alat musik android keren ini mempunyai puluhan opsi dan mode permainan yang berfungsi dan tepat untuk pemula untuk menguasai skill bermain gitar maka sebaiknya download aplikasi belajar gitar android ini sekarang juga.

Nah jika kamu sedang mencari alat musik sementara, atau kamu kepingin belajar dan merevisi akord, bermain game simulator musik adalah pilihan download aplikasi real guitar dan cara terbaik untuk mengisi waktu luang. Yang kamu butuhkan adalah aplikasi alat musik android keren Real Guitar.

Kamu bisa memainkannya dengan cara memetik dan menggenjreng senar virtual dan memainkan akord, riff dan kamu juga bisa bermain solo dengan download aplikasi gitar akustik dan tingkat kerumitan apapun. Sebanrnya ini bukanlah aplikasi gitar untuk pc, tetapi kamu dapat memainkan di pc dengan bantuan simulator android.

Download Aplikasi Alat Musik Organ

3 – Piano Free – Keyboard with Magic Tiles Music Games

aplikasi musik android keren terbaik piano gratis

Aplikasi Piano Free adalah sebuah aplikasi simulator keyboard listrik dengan alat musik virtual sebagai alat bantu kamu untuk belajar akord dan sebagai catatan musik gratis. Ayo cari tahu bagaimana cara belajar main piano untuk pemula bermain tuts piano dengan banyak cara yang menarik.

Aplikasi alat musik android keren ini adalah satu-satunya alat musik dan instrument piano realistis sebagai game piano yang bisa pake lagu sendiri dengan lagu yang diciptakan oleh seniman, musisi, dan para pemula.

Download aplikasi piano untuk android sekarang dan mulailah pelajari cara memainkan keyboard piano di gadget atau tablet kamu secara gratis bersama game piano dengan lagu sendiri.

Aplikasi Band Android

4 – WeDrum: Drum Set Music Games & Drums Simulator Pad

aplikasi musik android keren terbaik real drum

Aplikasi alat musik android keren terbaik selanjutnya adalah WeDrum Set Musik Games dan Drums Simulator Pad. Aplikasi ini merupakan aplikasi drum android tanpa delay realistis gratis yang menyimpan semua jenis drum listrik yang dibutuhkan seorang drummer sejati.

Aplikasi drum paling responsive ini dapat kamu mainkan dengan peralatan drum listrik dengan stik yang tepat bersama dengan pianis, gitaris dan bahkan bisa berkolaborasi dengan penyanyi.

Tidak ada perbedaan antara alat drum real dengan drum aplikasi, semuanya sama dan dapat dimainkan oleh siapa saja yang ingin merasakan bagaiman rasanya menjadi seorang drummer sejati disebuah grup band musik. Walaupun bukan aplikasi drum pc, tetapi kamu dapat memainkan di computer dengan bantuan noxplayer.

Aplikasi Instrumen Musik Android

5 – Violin : Magical Bow

aplikasi musik android keren terbaik violin magic

Violin Magic Bow merupakan aplikasi alat musik android keren android terbaik tahun 2016. Dengan fitur busur ajaib yang terdapat pada game ini, kamu dapat menemukan cara belajar biola otodidak dan memainkan lagu violin pada ponsel android dengan sangat nyata.

Untuk aplikasi biola apk saat ini belum tersedia link downloadnya, tetapi kamu bisa mendapatkannya di halaman google play secara gratis. Walaupun violin bukan software free download for pc, atau pun aplikasi biola pc, kalian masih dapat menjalankanya di pc dengan bantuan aplikasi android untuk pc. Sedangkan buku biola untuk pemula, barangkalai kamu dapat mengunduh melalui halaman google untuk belajar violin online.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top