Pemutar Musik Android yang Menarik untuk Didapatkan

Pemutar Musik Android

Pemutar Musik Android yang Menawarkan Banyak Fitur Multimedia

Sebagai salah satu perangkat yang tidak bisa lepas dari setiap kegiatan sehari-hari banyak orang, perangkat Android wajib membawa pemutar musik android di dalamnya sebagai salah satu media hiburan yang dapat memutarkan lagi bagi sang pemilik. Aplikasi ini sudah tidak bisa dilepaskan lagi keberadaannya sama seperti aplikasi kamera yang tersemat di setiap perangkat Android dan perangkat pintar lainnya. Selain membawa aplikasi pemutar musik dari bawaan, banyak pengembang lainnya yang juga mengembangkan aplikasi serupa untuk memberikan opsi yang lebih luas kepada para penggunanya. Dan berikut ini adalah daftar aplikasi pemutar musik terbaik yang bisa Anda dapatkan di Play Store.

1. SoundCloud – Musik & Audio

Aplikasi pemutar musik Android ini merupakan aplikasi pemutar musik yang membawa fitur jejaring sosial di dalamnya, sehingga Anda dapat berinteraksi dengan para pencipta lagu di luar sana dan berbagi lagu favorit dengan pengguna lainnya. SoundClouds adalah aplikasi yang sangat intuitif untuk menemukan musik baru ketika Anda bosan dengan musik yang Anda simpan di dalam perangkat Anda.

2. Pemutar Musik Top

Memiliki tampilan antar muka yang lebih segar, menjadikan aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat disarankan untuk dipasang di dalam perangkat Android Anda. Animasi yang halus dan antarmuka yang sangat mudah untuk digunakan menjadikan aplikasi pemutar musik Android ini adalah aplikasi yang sangat dicari banyak penggemar. Dengan beragam kontrol seperti equalizer dan kontrol pemutaran membuatnya menjadi salah satu aplikasi yang paling fungsional.

3. Musik untuk Android

Pemutar musik Android ini tersedia untuk Anda yang hobi untuk mengatur equalizer pada musik yang Anda putar untuk mendapatkan nada yang tepat dan pas untuk didengarkan dengan menggunakan fitur Customizable EQ 5. Kontrol yang disertakan di dalamnya sangat membantu dan membawakan pengalaman mendengarkan musik Anda menjadi lebih berbeda. Aplikasi ini sendiri dapat membaca decoding dengan mp3, mp4 / m4a, wma, flac. Jika Anda tak ingin menyetel equalizer, maka Anda bisa menggunakan nada set yang tersedia, seperti Normal, Klasik, Dance, Folk, Heavy, Hip hop, Jazz, Pop, Rock.

4. Music Player untuk Android

Jika Anda bosan dengan tampilan latar belakang dari pemutar musik Android Anda yang biasa, maka aplikasi ini akan menjadi aplikasi pilihan yang bisa Anda unduh di perangkat Android Anda. Di mana aplikasi ini makna menyediakan beberapa tampilan tema yang cantik yang bisa Anda pilih sesuai dengan tema hati Anda. Untuk fitur musiknya sendiri, aplikasi ini dapat memainkan memainkan file musik dengan kualitas tinggi dan diurutkan sesuai dengan album, artis, genre, lagu, playlist, dan cover album.

5. Pemain Musik

Aplikasi ini akan memutarkan Anda beberapa file lagu pilihan seperti MP3, MP2, MP1, OGG, WAV, AIFF, MIDI, AAC, AAC, 3GP, XM, IT, S3M, MOD, MTM, UMX, MO3, MP4, M4A, OTA yang akan sangat membantu Anda untuk memutar lagi pilihan dengan format berbeda.

6. Pemutar Musik P-Media

Menawarkan tampilan antar muka yang sangat cantik, menjadikan aplikasi ini laris diunduh para pengguna Android yang ingin mengganti tampilan pemutar musiknya. Aplikasi ini membawa 5 Band Equalizer, dengan Bass Boost dan Virtualizer di dalamnya.

7. Karaoke Lagu Musik Indonesia

Jika Anda hobi berkaraoke, kini Anda bisa berkaraoke dengan ponsel Anda. Membawa fitur unggulan berupa nyanyi, rekam, dan bagikan akan menjadikan hobi bernyanyi Anda kian sempurna.

8. NRGplayer yang Musik

Aplikasi ini menawarkan 10 band equalizer grafis dengan preset yang bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan Anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.