16 Aplikasi Olahraga Android Terbaik dan Aplikasi Fitness Bagi Anda Yang Peduli Kesehatan

Aplikasi Olahraga Android Terbaik dan Aplikasi Fitness

Anda tidak akan mendapatkan hal yang lebih baik untuk tetap menjaga tubuh Anda agar tetap sehat bugar kecuali dengan olahraga. Anda pasti akan ingin selalu tampil prima dalam setiap aktifitas, terutama saat-saat aktifitas penting Anda.

Dengan padatnya aktiftas sehari-hari membuat kita tidak sempat untuk melakukan olahraga. Akibatnya tubuh kita akan mengalami penurunan semual hal yang buruk seperti, otot kaku, sirkulasi darah tidak lancar, kolestrol, tekanan darah, asam urat, gula darah, dan lain-lain.

Kini aktifitas olahraga tidak lagi menjadi aktifitas yang membutuhkan waktu khusus dan persiapan khusus. Anda dapat melakukan aktiftas olahraga dimana saja kapanpun Anda mau melakukannya.

Ya! Dengan bantuan aplikasi olahraga android Anda dapat melakukan olahraga sederhana dengan waktu mulai hanya dari 5 menit saja. Sangat efisien dan dapat dilakukan kapan saja Anda ingin lakukan. Ada banyak aplikasi fitnet atau aplikasi olahraga yang tersedia, berikut kami kumpulkan untuk Anda 16 aplikasi olahraga android terbaik dan aplikasi fitness.

Aplikasi Olahraga Android Terbaik dan Aplikasi Fitness

16 Aplikasi Olahraga Android Terbaik dan Aplikasi Fitness

1 | C25K Couch to 5K by RunDouble

Dengan aplikasi C25K Couch to 5K by RunDouble Anda dapat memilih kecepatan, dari joging perlahan untuk kemudian lari cepat, dan melihat kemajuan dari minggu yang telah Anda lalui. Lakukan aktifitas ini tiga kali dalam seminggu, kemudian ambil waktu untuk istirahat, secara tidak sadar Anda akan menyebut diri Anda sebagai pelari.

Tidak ada biaya gym, tidak ada peralatan mahal, tidak ada diet khusus. Anda dan hanya kepada diri Anda, ponsel Anda, dan jalan.

C25K Couch to 5K Aplikasi Olahraga Android Terbaik Aplikasi Fitness

2 | MyFitnessPal

Anda dapat mengurangi berat badan dengan aplikasi android MyFitnessPal. Adalah penghitung kalori paling cepat dan paling mudah dipakai untuk ponsel android. Kelebihan aplikasi ini adalah memiliki database makanan terbesar dibandingkan dengana aplikasi penghitung kalori yang lain. Yaitu lebih dari 5 juta data makanan entri makanan serta latihan yang sangat cepat. MyFitnessPal adalah aplikasi yang akan membantu menurunkan berat badan.

Calorie Counter by MyFitnessPal Aplikasi Olahraga Android Terbaik Aplikasi Fitness

3 | Making Exercise Fun by NexTrack

Aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi olahraga lainnya yang telah ada. Pada dasarnya perbedaan itu terlatak pada tujuan aplikasi ini agar pengguna dapat terus memiliki motivasi. Dengan hampir terdapat 200 kegiatan, Nexercise ialah sebuah komunitas yang sempurna yang memiliki basis pelatih motivasi dan sebuah tool untuk setiap kali Anda melakukan diet atau progam penurunan berat badan.

4 | Endomondo – Berlari & Berjalan

Aplikasi olahraga android ini akan membantu memaksimalkan hasil olahraga lari, berjalan, bersepeda, dan aktifitas olahragalainnya. Aplikasi ini akan memantau kebugaran dan latihan pribadi yang telah diakui. Dengan Endomondo, Anda dapat memantau semua latihan dengan GPS, memeriksa statistik, dan mencapai target kebugaran. Unduh aplikasinya sekarang dan raih motivasi untuk aktif!

5 | FitNotes – Gym Workout Log

Banyak aplikasi ini kebugaran Android mencoba untuk mengambil kontrol langsung dari hidup Anda dan membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh. FitNotes tidak sebaliknya dengan membiarkan Anda melakukan apa yang Anda lakukan dan hanya menawarkan untuk menyimpan log dari itu.

FitNotes – Gym Workout Log adalah aplikasi olahraga untuk android dengan bebas dari pembayaran dan tidak ada iklan. Fitur lainnya adalah database latihan untuk membantu Anda mengkategorikan latihan yang Anda lakukan. Lalu sistem log akan merekam aktifitas terakhir yang Anda lakukan sehingga dapat membuat rutinitas yang dapat dicustome serta latihan yang disesuaikan kebutuhan diri kita sendiri.

FitNote Aplikasi Olahraga Android Terbaik Aplikasi Fitness

6 | Google Fit

Google Fit adalah aplikasi dari pengembang raksana yaitu google. Artinya aplikasi yang dikembangkan oleh google memang dikembangkan secara serius oleh mereka. Maka bikin hidup Anda lebih sehat dengan cara menjadi lebih aktif, lebih sadar, dan lebih termotivasi.

Dengan hanya membawa ponsel, Anda padat memantau aktifitas Anda dengan mudah seperti berjalan kaki, bersepeda dan berlari.

Lau Anda dapat mencapai target kebugaran dengan cara menyetal berdasarkan durasi waktu, jarak, dan kalori yang terbakar dengan latihan yang Anda lakukan, serta Anda padat melihat kemajuan yang telah Anda lakukan.

Google Fit Aplikasi Olahraga Android Terbaik Aplikasi Fitness

7 | JEFIT Workout Tracker Gym Log

Siapa yang tidak ingin memiliki pelatih olahraga pribadi..? dengan aplikasi JEFIT Anda dapat mewujudkan keinginan untuk memiliki pelatih olahraga pribadi. Karena aplikasi ini memiliki database dengan jumlah lebih dari 1300 latihan yang mencakup animasi tutorial cara melakukan latihan tersebut.

Agar Anda lebih termotivasi dengan olahraga aplikasi ini memungkin Anda terhubung dengan menambahkan sesama pengguna. Dengan begitu akan timbul tantangan dan persaingan yang posotif untuk terus memiliki motivasi untuk melakukan olahraga secara rutin.

8 | NIKE+ TRAINING CLUB

Nike + Training Club akan membuat Anda memiliki pelatih pribadi untuk aktifitas olahraga. Aplikasi ini dirancang oleh Nike. Anda dapat memilih lebih dari 100 latihan oleh pelatih Handal Nike, serta kamu bisa mendapatkan motivasi agar tetap semangat untuk berolahraga dari kru dan dapat latihan bersama dengan lebih baik.

Anda dapat membuat profil Nike+Anda, lalu add teman dan latihan dimanapun, kapanpun secara bersama-sama tanpa harus bertemu secara langsung.

Terinspirasi dengan latihan yang dipimpin atlet profesional Nike dan dirancang oleh Pelatih Handal Nike. Ikuti feed baru NTC untuk kiat dari pelatih, sorakan dari teman dan banyak lagi. Rekam semua momen latihan Anda. Ambil foto, sesuaikan, dan posting ke jaringan sosial Anda.

Nike Training Club Aplikasi Olahraga Android Terbaik Aplikasi Fitness

9 | Pocket Yoga

Gerakan yoga dapat bermanfaat ketika dilakukan dengan teratur. Setelah dalam waktu cukup lama perdebatan tentang yoga, akhirnya telah memutuskan bahwa yoga adalah dan kenyataannya adalah cara yang baik untuk latihan dan membuat tubuh selalu tetap bugar.

Nah Pocket Yoga sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk latihan Yogya. Ada lebih dari 200 pose bersama dengan animasi dan petunjuk suara untuk menunjukkan Anda bagaimana gerakan itu dilakukan.

Pocket YogaAplikasi Olahraga Android Terbaik Aplikasi Fitness

10 | Progression – Fitness Tracker

Sesuai dengan nama aplikasi ini, Progression Fitness Tracker adalah aplikasi yang dibuat sederhana dan desain yang bagus. Fitur yang bagus adalah terintegrasi secara sempurna dengan Dropbox untuk membackup dan singkronasi sesi dan program latihan Anda untuk setiap perangkat baik ponsel maupun tablet Anda. Kemudian Anda dapat melihat progress atau perkembang yang telah Anda lakukan.

Progression Fitness Tracker Aplikasi Olahraga Android Terbaik Aplikasi Fitness

11 | Runkeeper – GPS Track Run Walk

RunKeeper salah satu dari sekian banyak aplikasi kebugaran android yang juga populer. Aplikasi ini lebih memfokuskan pada fitur tracker untuk Anda yang berlari diluar sana.

Kerennya adalah Anda bisa membuat rute jalan sendiri sesuai jarak yang ingin Anda tempuh. Fitur lainnya dapat melacak kinerja olahraga dan membuat planing kebugaran. Aplikasi ini juga dapat mengintegrasikan berbagai hardware sebagai pengukur detak jantung Anda.

RunKeeper mendukung berbagai model yang lain dari latihan untuk sentuhan yang bagus dan bahkan ada rencana jika Anda ingin pelatih untuk lari maraton.

Runkeeper GPS Track Run Walk Aplikasi Olahraga Android Terbaik Aplikasi Fitness

12 | Runtastic Running & Fitness

Ambil aktifitas kebugaran Anda dengan sesuatu yang baru menggunakan Runtastic, sebuah aplikasi olahraga dan kebugaran android terbaik dan gratis. The Runtastic aplikasi yang berjalan menggunakan GPS sebagai alat untuk melacak dan memetakan aktifitas olahraga dan kebugaran, seperti joging, lari, berjalan, bersepeda, hiking dan aktifitas olahraga lainnya.

Aplikasi ini dapat melacak rincian aktifitas seperti durasi, jarak tempuh, perubahan elevasi, kalori yang dapat terbakar. Cardio dan latihan kekuatan Anda dapat menolong Anda membuat kebiasaan gaya hidup sehat dan mencapai tujuan latihan Anda. Anda ingin hidup sehat dan menjadi diri Anda yang terbaik? Unduh tracker aplikasi yang mudah digunakan kami hari ini dan manfaat dari desain besar dan fitur menarik untuk memompa latihan Anda.

https://www.youtube.com/watch?v=uDiTTan3VuE&feature=youtu.be

13 | Sports Tracker Running Cycling

Rating teratas aplikasi Health dan Fitness dengan miliyar pengguna. Nyalakan smartphone Anda lalu gunakan Sports Tracker Running Cycling untuk berlari, berjalan, bersepeda, hiking, ski, bersepeda gunung, serta untuk segala aktifitas olahraga Anda.

Aplikasi ini memungkinkan melacak dan melakukan analisis kinerja Anda, data statistik latihan serta foto bersama rekan-rekan Anda, dan paling penting adalah cocok untuk anda agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Sports Tracker Running Cycling Aplikasi Olahraga Android Terbaik Aplikasi Fitness

14 | Strava Running and Cycling GPS

Aplikasi ini memiliki fitur-fitur menyenangkan yang menampilkan papan skor dimana Anda bisa bersaing dengan diri anda sendiri, rekan, dan orang-orang di sekitar Anda, dan mendukung untuk melihat bagaimana Anda berkumpul.

Terdapat juga cara-cara untuk berbagi berbagai hal dan strava benar-benar mampu melakukan dan membawa latihan kepermukaan sosial. Tampilan desainnya elegan dan mudah digunakan, tersedia versi premium untuk fitur yang lebih lengkap.

15 | Sworkit Lite – Workout Trainer

Sworkit aplikasi pelatih pribadi olahraga yang mudah untuk digunakan dengan dukungan video instruktur agar memudahkan Anda untuk melakukan setiap gerakan. Fitur yang tersedia cukup lengkap untuk gerakan mulai peregangan, yoga, strength and cardio workouts.

Video instruktur dapat anda stel dengan durasi yang Anda butuhkan. Ini memudahkan jika Anda memiliki sedikit waktu untuk aktifitas olahraga.

Hanya 5 menit untuk lakukan olahraga secara rutin setiap hari dan itu sangat tidak menggangnggu kesibukan Anda. Anda dapat menambahkan durasi kapanpun Anda telah siap melakukan gerakan-gerakan tersebut untuk waktu yang lebih lama.

Sworkit Lite Workout Trainer Aplikasi Olahraga Android Terbaik Aplikasi Fitness

16 | Workout Trainer

Ayo dapatkan yang terbaik dalam kehidupan Anda dengan ribuan olahraga bebas dan program pelatihan premium untuk membantu tujuan dan kebugaran tubuh Anda. Workout Trainer adalah salah satu aplikasi papan atas di android.

Pelatih pribadi Anda bersertifikat memandu melalui serangkaian latihan dengan waktunya, langkah demi langkah secara audio, foto dan video sebagai penunjuang latihan Anda.

Anda juga dapat memilih area yang ini Anda fokuskan dan menggunakan aplikasi untuk mendapatkan six pack, menurunkan berat badan, meningkatkan Anda berjalan, latihan yoga, dan banyak lagi.

Workout Trainer Aplikasi Olahraga Android Terbaik Aplikasi Fitness

3 Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.