Home / Aplikasi / 5 Aplikasi Kamera Cantik untuk Android Yang Mungkin Sering Dipakai Artis

5 Aplikasi Kamera Cantik untuk Android Yang Mungkin Sering Dipakai Artis

Kamera Cantik untuk Android

Kamera Cantik untuk Android – Dalam beberapa tahun terakhit, tren selfie atau bisa disebut juga dengan swafoto tengah digandrungi oleh para pengguna smartphone, khususnya hp dengan OS Android. Bahkan, selfie saat ini sudah menjadi semacam hal yang diwajibkan oleh banyak pengguna ponsel di kesempatan apa pun.

Di sisi lain, swafoto atau selfe ini tidak jarang terkendala dengan kemampuan kamera depan dari hp yang belum canggih.

Walaupun  akhir-akhir ini sudah ada cukup banyak hp yang memiliki kamera depan dengan kualitas yang sangat baik, namun beberapa vendor ponsel justru memilih untuk menyematkan kamera depan di smartphone yang mereka produksi dengan kemampuan yang tergolong biasa saja atau standar.

Camera Cantik Alami

Untuk mengakali keterbatasan kemampuan kamera depan hp tersebut sudah pasti dibutuhkan dukungan fitur-fitur lain dan salah satunya adalah penggunaan aplikasi dari pihak ketiga.

Dengan menggunakan aplikasi tambahan, pengguna hp smartphone bisa langsung mengedit fotonya supaya bisa mendapatkan hasil foto yang lebih baik dan lebih menarik.

Berikut adalah 5 aplikasi kamera cantik untuk android yang kami rekomendasikan untuk kamu.

Aplikasi Kamera Selfie Terbagus

1. Perfect365

kamera cantik untuk android

Dengan total jumlah download yang mencapai lebih dari 65 juta, aplikasi kamera cantik untuk android cuma-cuma ini layak disebut sebagai salah satu aplikasi virtual makeup terbaik saat ini. Aplikasi in memiliki lebih dari 20 peralatan makeup yang dipakai oleh para penggunanya.

Tidak hanya itu, aplikasi Perfect365 ini juga bisa menangkap detail wajah penggunanya dengan lebih detil. Jadi, kamu sebagaipengguna aplikasi ini bisa mengedit foto dengan lebih tepat dan gambar foto yang dihasilkan akan lebih jelas dan lebih nyata.

Gambar foto yang sudah diedit dengan aplikasi Perfect365 juga bisa langsung dishare ke berbagai ke social media, seperti Instagram, Twitter dan Facebook. Yang juga menarik dari aplikasi Perfect365 ini adalah kamu sebagai penggunanya akan mendapat beberapa tips berguna untuk bisa mempercantik foto hasil jepretanmu dengan menggunakan hp android.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan aplikasi keren ini untuk mempercantik foto selfiemu? JIka iya maka segera saja ke google play dan download segera aplikasinya. Berapa harganya? Gratis kok. Kamu Cuma butuh sambungan internet yang stabil dan memari di hp android milikmu saja.

Download Aplikasi Camera B612

2. B612

kamera cantik untuk android b612

Aplikasi kamera cantik untuk android dari Line ini juga layak kamu download karena termasuk salah satu aplikasi yang memberikan pilihan cukup banyak saat mengambil gambar foto selfie (foto diri sendiri).

Walapun aplikasi android ini tidak dilengkapi fitur yang langsung bisa mengubah wajah penggunanya, aplikasi android B612 ini dilengkapi dengan dukungan beberapa filter yang unik untuk menjadikan foto hasil jepretanmu dengan hp android menjadi lebih keren dan artistik.

Kehebatan lain dari aplikasi ini, aplikasi B612 dilengkapi dengan fitur video selfie yang memungkinkan kamu untuk merekam video singkat yang bisa langsung kamu bagikan dengan orang yang memang ingin kamu tuju.

Kehebatan lain dari B612

Tidak beda dengan aplikasi android sebelumnya, Perfect 365, aplikasi B612 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur untuk bisa berbagi langsung ke akun social media penggunanya.

Jadi pengguna aplikasi keren ini tidak perlu lagi repot-repot membuka dulu social media mereka, lalu membaginya di akun social media.

Selain itu juga, pengguna aplikasi android yang keren ini juga bisa menghemat waktu karena tidak perlu menghabiskan waktu mereka untuk upload foto mereka lagi ke akun social media yang mereka miliki.

Aplikasi Kamera Yang Sering Dipakai Artis

3. Camera360

kamera cantik untuk android camera 360

Aplikasi kamera cantik untuk android yang satu ini layak disebut sebagai salah satu aplikasi mengedit foto yang terbaik karena sangat terkenal dengan jumlah download sampai 500 juta.

Aplikasi android Camera360 ini sesungguhnya bukan aplikasi khusus selfie, tetapi aplikasi keren yang satu ini punya banyaj fitur yang bisa membantu penggunanya untuk menghasilkan foto jauh lebih keren dan lebih menarik. Satu fitur keren yang bisa digunakan pengguna aplikasi keren ini untuk mengambil gambar foto adalah Beauty Selfie.

Fitur yang satu ini bisa digunakan pengguna aplikasi ini untuk bisa langsung mengedit gambar foto dengan sangat mudah. Yang lebih hebat adalah aplikasi Camera360 ini juga dilengkapi dengan beberapa sticker tambahan untuk membuat hasil foto menjadi lebih menarik sekaligus lebih meriah.

Dengan berbagai fitur tersebut, banyak pengguna aplikasi android ini yang merasa puas karena hasil foto yang dihasilkan dengan bantuan aplikasi ini menjadi jauh lebih keren dan menarik.

Tertarik untuk menggunakannya di hp android milikmu? Segera saja download di google play!

Aplikasi Kamera Depan Yang Bagus

4. BeautyPlus

kamera cantik untuk android beautyplus

Aplikasi kamera cantik untuk android ini merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit foto paling populer di Taiwan, Thailand dan Jepang. Aplikasi android BeautyPlus puya beberapa fitur yang bisa membantu penggunanya untuk meningkatkan kecantikan dalam gambar fotonya.

Walaupun begitu, aplikias ini tetap mempertahankan tampilan alami rambut dan kulit pengggunanya, termasuk bisa meningkatkan kualitas foto. Aplikasi android ini juga punya fitur menghapus noda di wajah (noda jerawat), memberikan efek langsing, dan menghapus lingkar hitam (kantong mata) yang biasa ada di bawah mata.

Penggunanya bisa melakukan retouch warna kulit mereka dengan menggunakan filter dan fitur khusus bernama skin-smoothing. Untuk menghilangkan jerawat atau kulit bernoda, pengguna aplikasi ini bisa menggunakan blemish remover yang sudah disediakan di aplikasi ini.

Kehebatan lain dari aplikasi BeautyPlus adalah sudah menjadlin kerjasama dengan beberapa makeup artis, fotografer dan orang-orang hebat lainnya untuk bisa membantu mengembangkan aplikasi foto editor ini menjadi lebih sempurna.

Bagaimana, sangat lengkap bukan aplikasi android yang satu ini?

Aplikasi Kamera Android Terbaik Di Dunia

5. YouCam Perfect

kamera cantik untuk android youcam perfect selfie

Aplikasi kamera cantik untuk android ini memiliki fitur yang cukup serupa dengan aplikasi android untuk mengedit foto lainnya, BeautyPlus, yaitu sanggup menampilkan hasil edit gambar foto yang bisa lebih jernih. T

idak hanya itu, aplikasi android YouCam Perfect juga mampu merekam video pendek menggunakan filter yang sudah disediakan untuk hasil rekaman video yang jauh lebih keren dan lebih menarik. Aplikasi android yang satu ini juga punya beberapa fitur tambahan, seperti membuat efek foto pengguna terlihat lebih tinggi atau lebih kurus.

Tidak cukup sampai disitu, aplikasi android ini juga dilengkapi fitur untuk bisa menghapus latar belakang foto yang tidak diinginkan oleh penggunanya, sehingga hasil foto bisa lebih fokus pada objek yang memang diinginkan.

Keren banget kan aplikasi android yang satu ini?

Download Aplikasi Kamera Android Terbaik

Dengan fitur-fitur yang keren itu, tidak heran jika banyak sekali pengguna aplikasi ini yang merasa puas dan enggan menggunakan aplikasi lain karena sudah betah memakai aplikasi android keren yang satu ini.

Itulah 5 aplikasi kamera cantik untuk android yang kami rekomendasikan untuk menghasilkan foto selfie yang lebih keren dan menakjubkan. Selain 5 aplikasi tersebut sebenarnya masih banyak aplikasi untuk mengedit foto lainnya yang bisa kamu temui di google play.

Tapi percayalah, 5 aplikasi yang sudah disebutkan yang di atas lah yang terbaik dan sangat kami rekomendasikan. Selamat mencoba aplikasi-aplikasi tersebut!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top