5 Aplikasi Kamera Blur di Android Otomatis Untuk Android

Kamera Blur di Android

Aplikasi Kamera Blur di Android – Zaman sekarang kalau kamu pengen punya foto bagus bukan berarti kamu harus belajar fotografi dalam waktu yang lama. Belum lagi harus mendalami beberapa skill seperti penguasaan kamera dan lain-lain. Cukup dengan smartphone android kamu, foto yang berlualitas bak fotografer profesional bisa didapat.

Tentu saja semua ini berkat inovasi yang terus menerus dari dunia digital fotografi. Berbagai foto unik dan bagus bisa didapatkan dengan banyak aplikasi android yang ada di playstore.

Selain mengunduhnya secara gratis, kamu bisa juga belajar beberapa tips penggunaan aplikasi.

Salah satu aplikasi fotografi yang lagi nghits banger sekarang ini yaitu efek blur pada foto kamu. Dengan efek blur tersebut, benda yang ingin difokuskan akan semakin jelas di foto kamu.

Selain foto menjadi semakin berkelas, background foto yang blue biasanya akan menimbulkan warna kontras sehingga permainan warna akan semaking cemerlang. Semua itu bisa didapat dengan berbagai aplikasi kamera blur di android.

Apa saja? Ini dia

Kamera Blur Otomatis Untuk Android

1. DSLR Camera Effect

kamera blur di android

Bak foto DSLR, aplikasi kamera blur di android ini akan membuat background foto kamu jadi blur. Foto akan terlihat sangat keren. Kamu jadi bisa memfokuskan area yang ingin kamu highlight. Bisa dibilang berbagai efek yang timbul dikamera bisa didapat dengan satu langkah mudah, yaitu melalui menginstall aplikasi DSLR Camera Effect di smartphone.

Ga perlu membuang banyak uang untuk membeli DSLR. Selain mudah digunakan, aplikasi ini pun punya banyak fitur. Penasaran sama fitur aplikasi ini?

Selain untuk memberikan efek blur, kamu bisa memilih bagian foto yang kamu suka. Selain itu setting cahaya pun bisa diatur. Berbagai efek tersedia di aplikasi ini, tentunya efek blur lah yang paling mendominasi. Selain itu Stiker ataupun text bisa ditambahkan.

Jika ingin memberikan caption atau keterangan pada foto. Jika sudah merancang desain foto,tapi berubah pikiran, kamu bisa punya pilihan Undo ataupun Redo. Shadow atau Highlights serta objek mana yang akan jadi fokus tersedia di aplikasi kamera ini.

Kamera Blur Dengan Sendirinya

2. DSLR Camera – Blur Background

kamera blur di android dslr blur background

Aplikasi kamera Blur di android ini merupakan aplikasi alternatif untuk kamu yang pengen foto bagus seperti yang dihasilkan oleh kamera DSLR. Berbagai fungsi dari aplikasi ini cocok buat kamu yang punya hobi kutik-kutik foto sehingga jadi foto yang keren.

Dijamin foto kamu jadi foto yang eye catching dan banyak disukai teman-teman kamu. Di klaim jadi salah satu aplikasi foto terbaik, aplikasi ini sudah hampir di install banyak orang. Hiasan foto di aplikasi ini pun sangat banyak. Kamu bisa menghias dengan berbagai frame yang menarik.

Cara menggunakannya sangat mudah:

– Pilihlah objek atau situasi yang ingin kamu foto dan arahkan pada objek tersebut.

– jika sudah, pilihlah image yang menjadi fokus kamu. Image asli nya pun bisa kamu save juga.

– Berikan efek blur di aplikasi ini dengan mengklik blur button. Usahakan image yang ingin kamu pertegas atau fokuskan berada di tengah.

– PIlihlah berbagai variasi foto frame untuk mempercantik foto kamu.

– Setelah itu lihatlah rancangan dari design foto kamu.Kalau berubah pikiran, jangan khawatir ada tombol undo dan redo.

Aplikasi Kamera Blur Background

3. DSLR Camera: Blur Effect

kamera blur di android dslr camera blur effect

Aplikasi DSLR Camera ini berguna untuk mengedit foto, mengaplikasikan efek pada foto kamu serta menambahkan frame dan text untuk caption foto kamu. Hampir semua aplikasi kamera Blur di android mengandalkan nama DSLR karena produk foto dari DSLR sangat profesional.

Efek Blur nya selalu satu paket dengan template, hiasan foto, berbagai efek selain efek blur, serta tool untuk mengedit foto.

Dengan menaruh kata kunci blur effect di android, maka berbagai fasilitas blue effect kamera pun bisa kamu aplikasikan. Berbagai efek dan filter serta border atau frame bisa mempercantik foto kamu. Kalau ga pas dengan warna foto terutama pencahayaannya, kamu bisa mengatus color balance.

Pilihlah warna yang ingin dijadikan dominasi dari foto kamu. Atau jika ingin menambahkan cahaya pada foto, kamu bisa menyesuaikan terang atau tidaknya cahaya foto. Sekali klik, foto kamu siap dishare di sosial media.

Aplikasi Kamera Autofocus

4. DSLR Camera Photo Effects

kamera blur di android dslr camera photo effect

Aplikasi foto yang menyediakan berbagai fitur mengedit foto yang siap dipakai di android kamu. Dari berbagai aplikasi foto editor, DSLR Camera Photo Effect paling lengkap diantara banyak aplikasi kamera Blur di android.

Walaupun hanya dicapture oleh smartphone biasa, percaya deh hasil foto kamu akan sama persis dengan produk kamera DSLR. Banyak penikmat fotografi yang belum mempunyai cukup uang untuk membeli kamera DSLR, nah aplikasi DSLR kamera ini adalah salah satu solusinya. Berbagai tools pun lengkap disiapkan.

Kamu bisa mengambil beberapa foto dalam satu waktu. Dengan sekali klik maka berbagai filter pun siap diaplikasikan. Jangan lupa untuk menyesuaikan cahaya, rasio dari warna serta ketajaman foto. Sesuaikan pula Orientasi foto, vertical atau horizontal, hilangkan area yang tidak perlu dengan menu crop.

Foto kamu bisa didominasi dengan warna putih atau dominasi warna lain. Setelah itu pilih efek lain seperti blur dan fokus, menggambar objek lain atau menghapus area dalam foto.

Kamera Blur Otomatis

5. Blur Image – DSLR Focus Effect

kamera blur di android blur image dslr focus

Aplikasi Blur Image memberikan pilihan pada kamu untuk berbagai efek blur pada image yang telah kamu save. Jangan khawatir memori kamu akan terpakai banyak karena selain mudah digunakan, aplikasi ini pun tersedia dalam size yang kecil sehingga ga akan makan banyak memori.

Gimana cara pakai aplikasi ini?

Ga perlu membaca dan memahami tutorial panjang nan ribet, kamu cukup dengan langsung mengaplikasikannya. Aplikasi kamera Blur di android ini cukup mudah kok, ini caranya

Pertama, kamu bisa pilih image yang akan kamu pilih dari gallery. Setelah itu kamu bisa adjust aplikasi blur. Nah terdapat dua pilihan blur di aplikasi ini yaitu kamu mau memberikan efek blur semua area dalam image tersebut atau ingin efek blur pada background.

Download Aplikasi Kamera Blur

Setelah itu kamu bisa menyimpan foto yang sudah kamu beri efek blur di smartphone kamu atau langsung kamu share di social media favorit seperti Twitter, Instagram atau Whatsapp.

Kesimpulannya, dijaman yang serba tehnologi sekarang ini, ada banyak cara untuk menjadi seseorang yang kreatif. Kamu cuma perlu pergaulan yang luas serta wawasan tak terbatas sehingga cepat memecahkan solusi.

Ga punya DSLR tapi pengen foto bagus di smartphoe?

Tenang, ada banyak aplikasi dengan kata kunci DSLR. Di aplikasi itu kamu bisa banget mengeksplorasi skill kamu untuk mengedit foto dengan blur efek. Foto kamu akan terlihat keren dan profesional.

Label Posts:

aplikasi kamera blur, kamera blur, aplikasi kamera blur otomatis, aplikasi kamera blur otomatis untuk android, aplikasi kamera blur dengan sendirinya, aplikasi camera blur, camera blur, kamera blur dengan sendirinya, download aplikasi kamera blur, aplikasi kamera blur belakang,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.