5 Aplikasi Kamera Cembung for Android Untuk Efek Dramatis Foto Kamu

Kamera Cembung for Android

Kamera Cembung for Android – Kamera cembung for android merupakan aplikasi yang memfokuskan pada variasi kamera menjadi bentuk cembung. Efek ini biasa digunakan pada kamera canggih digital, akan tetapi sekarang ini android sudah lebih pengertian pada pengguna kameranya sehingga disediakanlah aplikasi kamera cembung sehingga tidak perlu lagi mencarinya pada kamera digital.

Arti sebenarnya dari kamera cembung yaitu mata ikan. Sifat-sifat mata ikan yang membesar dan bulat menjadi ciri khusus dari foto yang diambil melalui kamera cembung.

kamera cembung for android

Aplikasi Kamera Cekung Pada Android

Guna aplikasi kamera cembung tentu saja memberikan efek dramatis pada foto yang diambil. Umumnya orang biasa menggunakannya untuk menonjolkan suatu tatanan arsitektur seperti kota ataupun gedung-gedung tinggi. Akan tetapi tidak tertutup kemungkinan juga untuk mengambil gambar panorama, seperti pegunungan maupun pantai.

Nah di aplikasi android itu sendiri, hasil yang didapat tidak sebagus ketika menggunakan kamera digital sebenarnya. Tapi cukup akan membuat foto kamu jadi unik kok. Apa saja aplikasinya? Ini dia.

Ulasan Fish Eye Photo Editor

1. Fish Eye Photo Editor

kamera cembung for android fisheye photo

Untuk dapat bisa memakai aplikasi, disarankan menginstall aplikasi kamera cembung for android yang sederhana terlebih dahulu.  Mulai lah explore berbagai fitur dan aplikasi kan terus pada foto-foto yang sudah kamu ambil. Nah, buat yang sudah terbiasa dengan pandangan datar atau square, di aplikasi Fish Eye Photo Editor kamu akan mengambil dan melihat gambar dari sudut yang berbeda, yaitu 180 derajat.

Ga perlu menambah lensa fish eye yang biasa dijual di toko aksesoris smartphone karena dengan aplikasi ini, foto kamu jadi bersudut pandang Fish Eye.

Selain foto yang diambil bisa diseriusin, foto aplikasi Fish Eye Photo Editor bisa loh dibuat sebagai lucu-lucuan bareng temen-temen kamu.  Untuk berfoto selfie, caranya cukup mudah.

Kamu tinggal masuk ke menu Fish eye Photo Editor, edit lah foto yang kamu inginkan, tambahkan efek fish eye,  serta jangan lupa  tambahkan filter untuk memperkeren tampilan foto.  Bukan hanya mengambil dari galery, aplikasi ini juga menganut sistem real time, jadi ga harus foto nya di save dulu di gallery.

Efek Vintage dari Aplikasi Fisheye

2. Fisheye

kamera cembung for android fisheye

Apakah kamu harus mengambil beberapa gambar supaya keadaan sekeliling kamu terlihat? Atau ingin mempercantik desain rumah atau tampilan berbagai kota yang kamu kunjungi? mulai sekarang ga perlu mengambil foto beberapa kali karena kamu punya aplikasi Fisheye.

Dengan aplikasi kamera cembung for android ini, efek fisheye bisa kamu dapatkan.  Caranya pun ga pakai mahal dan menambahkan lensa lagi, karena kamu bisa download gratis. Cuma kuncinya harus explore terus dan ga berhenti belajar.

Beberapa fitur Fisheye ini bisa kamu explore: kamu akan punya berbagai lensa cembung yang kamu bisa sesuaikan besar kecilnya lengkungan lensa. Selain itu proses untuk mengedit foto pun ada berbagai macam sesuai tema dari foto kamu.

Kamu ingin nuasa jaman dulu di butik kamu?

Aplikasikan tema black and white atau vintage yang sudah ada. Oh iya aplikasi ini juga sangat membantu loh buat kamu yang ingin mempromosikan produk barang maupun jasa. Coba deh.

Efek Cembung Aplikasi Fisheye Video Free

3. Fisheye Video Free

kamera cembung for android fisheye video

Apakah kamu ga punya waktu untuk belajar hal tentang fotografi? Trus apa dong solusinya kalau kamu penasaran banget sama semua hal yang berbau foto dan tehnik-tehniknya? Jangan resah, karena smartphone android punya beberapa atau bisa dibilang banyak aplikasi untuk mensupport kamu untuk selalu punya skill baru terutama tentang fotografi.

Tampilan foto yang lagi nghits bisa dibilang tehnik Fish Eye.  Berbagai aplikasi kamera cembung for android siap banget deh untuk membuat foto-foto kamu jadi keren.

Dengan orientasi gambar yang bisa kamu coba, kamu bisa memilih antara cembung melingkar atau bidang miring seperti layaknya lensa cembung fisheye. Tentunya semuanya ditentukan dengan luasnya bidang yang ingin kamu fokuskan.

Selain foto, Fisheye Video bisa membuat kamu mengambil video langsung dengan kamera fisheye. Aplikasi akan langsung merekam video yang kamu inginkan. Selesai merekam, kamu bisa mengedit menggunakan berbagai filter yang tersedia.

Lengkungan Indah dari Fish Eye Lens Camera New

4. Fish Eye Lens Camera New

kamera cembung for android balik gozlu lens

Saat teman-teman kamu sibuk posting berbagai foto liburan, pastinya kamu ga mau kalah dong. Nah pengen yang ga biasa-biasa aja? Ternyata bisa loh, pakai deh aplikasi Fish Eye Lens Camera New. Dijamin foto yang dihasilkan ga akan pasaran dan unik. Apalagi kalau tempat liburan kamu berisi pemandangan indah.

Install deh salah satu aplikasi kamera cembung for android untuk foto dengan efek fisheye.  Aplikasi ini ga susah dan bisa dengan mudah dipelajari. Oh iya, fitur-fiturnya itu kamu wajib tahu loh.

Selain kamera belakang, Fish Eye Lens camera new ini bisa menggunakan kamera depan, artinya bisa selfi juga loh. Dengan tampilan langsung, maka kamu ga perlu menyimpan foto di galery lagi.

Lengkungan cembung dari aplikasi ini terlihat sangat profesional dan pasti ga bakalan nyangka bahwa foto itu menggunakan hanya kamera smartphone.  Selesai kamu pakai efek cembungnya, foto langsung bisa di share ke sosial media. Keren kan.

Buat Menarik Hasil Photo dengan Fisheye Magick

5. Fisheye Magick

kamera cembung for android fisheye magick

Fisheye Magick merupakan aplikasi kamera cembung for android yang berkualitas. Kamu ga perlu khawatir akan hasil seperti kamera amatir. Berbagai objek akan terlihat menarik dengan menggunakan aplikasi ini.

Coba deh tangkap objek yang akan terlihat unik ketika mereka berbentuk cembung, seperti hidung hewan bahkan botol sekalipun sangat berbeda tampilannya. Dengan format yang compatible dengan berbagai social media, kamu pun bisa langsung menguploadnya.

Beberapa kelebihan dari Fisheye Magick  yaitu multifungsi artinya kamu bisa langsung mengambil foto langsung tanpa menyimpannya di gallery, selain itu foto yang di edit pun bisa diambil dari koleksi foto-foto kamu di gallery. Jika kamu suka bermain dengan filter, maka Fisheye magick punya banyak filter yang khusus untuk mempercantik tampilan foto fisheye kamu.

Nah, jangan khawatir untuk  kelebaran foto, karena lensa cembungnya pun bisa diatur sehingga hasil foto tidak akan terlalu lebar.

Aplikasi Kamera Wide Angle Android

Singkatnya, berbagai aplikasi sekarang sangatlah menghemat waktu kamu untuk belajar tentang tehnik fotografi. Salah satu tehnik yang lumayan banyak dipakai yaitu tehnik fisheye.

Dengan berbagai aplikasi fisheye, kamu akan dengan mudah mengaplikasikannya di banyak foto-foto kamu. Foto yang dihasilkan pun akan berbeda dengan foto datar atau kotak biasa.

Dengan derajat sebanyak 180, cakupan kamera pun akan lebih luas. Asal kamu terus bereksplorasi dan mencari yang cocok, maka dijamin skill editing kamu akan makin meningkat.

2 Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.