5 Aplikasi Kamera Fokus untuk Android sebagai Editing Photo dan Video

5 Aplikasi Kamera Fokus untuk Android

Kamera Fokus untuk Android  – Beberapa tahun terakhir, ponsel atau hp semakin hari semakin canggih saja. Tidak sekedar untuk menelepon dan mengirim sms saja, saat ini hp canggih atau sering juga disebut juga dengan smartphone, bisa dipakai untuk browsing internet dan menghasilkan gambar foto dan video dengan kualitas tinggi.

Sangking tinggi kualitas foto atau video yang bisa dihasilkan oleh ponsel pintar, banyak yang berpendapat, gambar foto atau video yang dihasilkan oleh ponsel pintar ini tingkatannya tidak kalah dengan hasil foto atau video yang dihasilkan oleh kamera-kamera fotografi terkini.

Aplikasi Kamera Fokus Blur

Saat ini banyak sekali ponsel android yang walaupun harganya terjangkau, sudah dibekali dengan kamera yang mumpuni dan mampu menghasilkan hasil foto dan video yang berkualitas tinggi.

Tidak hanya kamera yang cukup mumpuni, hadirnya berbagai aplikasi editing foto dan video, membuat para pengguna ponsel bisa menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang sangat tinggi.

Berikut adalah 5 aplikasi kamera fokus untuk android yang akan membuat kamu bisa menghasilkan foto yang keren, tidak kalah dengan hasil jepretan para fotografer professional.

Camera FV-5 Pro Download

1. Camera FV-5

kamera fokus untuk android

Buat kamu yang memang hobi fotografi, terutama yang suka banget dengan hal-hal yang berkaitan dengan autofocus, aplikasi kamera fokus untuk android yang satu ini adalah jawabannya.

Aplikasi Camera FV-5 ini sudah menjadi pilihan utama karena mempunyai fitur yang lengkap, menarik dan tentunya membuat penggunanya memiliki banyak pilihan untuk mengatr mode-mode kamera yang bisa dipilih utuk menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Untuk bisa mendapatkan autofocus dengan menggunakan aplikasi ini, caranya cukup mudah. Kita cukup membuka aplikasi keren ini lalu tap jari kamu ke bagian gambar mana yang mau kamu ambil fokusnya.

Aplikasi Camera FV-5

Setelah kamu tap, kamera akan secara otomatis mengambil daerah titik fokus obyek dan jika fokus benar-benar maksimal kamu akan melihat tanda berupa kotak hijau yang sebelumnya memiliki warna putih.

Saat warna kotak tersebut berubah menjadi orange, itu artinya fokus yang di ambil belum lah maksimal. Kamu cukup tap sekali lagi pada tombol capture dan jika sudah maksimal fokusnya aplikasi akan mengambil gambar yang sudah kamu pilih obyek fokusnya tadi.

Download Aplikasi After Focus

2. AfterFocus

kamera fokus untuk android after focus

Dengan menggunakan aplikasi kamera fokus untuk android bernama AfterFocus ini, hasil jepretan foto yang sudah pernah kamu ambil, baik itu dengan kamera hp atau kamera digital, bisa diedit menjadi menyerupai hasil foto yang dihasilkan oleh kamera DSLR dengan ciri khas background yang blur.

Hasil foto tersebut pasti akan membuat banyak orang yang melihatnya terpesona karena tampak seperti hasil jepretan foto yang dihasilkan oleh seorang fotografer professional.

Bagaimana cara menggunakannya?

Tidak sulit kok. Kamu cukup memilih foto mana saja yang mau dijadikan tampak seperti autofocus, setelahnya kamu bisa pilih area mana saja yang mau dijadikan obyek fokus, dan area mana yang ingin dibuat tampak blur.

Setelah menandai aera yang kamu inginkan, aplikasi keren ini akan secara otomatis mengenali area fokus gambar dengan tepat, meskipun obyek tersebut tampak kompleks atau rumit.

Untuk efek blur, aplikasi ini memiiki fitur tingkatan blur sehingga kamu bisa bebas memilih untuk menghasilkan foto menjadi berkualitas tinggi, tidak kalah keren dengan hasil foto yang dihasilkan para fotografer professional.

Cara Membuat Kamera Android Menjadi Autofocus

3. Dslr and After Focus Effect

kamera fokus untuk android dslr after focus

Aplikasi kamera fokus untuk android selanjutnya adalah Dslr and After Focus Effect. Aplikasi foto untuk hp android yang satu ini juga layak disebut sebagai salah satu aplikasi autofocus terbaik yang akan membuat background foto kamu menjadi terlihat blur, mirip sekali dengan hasil foto yang dihasilkan oleh kamera DSLR yang biasa dipakai oleh para fotografer profesional.

Dslr and After Focus Effect merupakan aplikasi fotografi yang memungkinkan penggunanya menghasilkan foto menjadi lebih selektif ketika memberikan efek blur atau bisa juga penggunanya meng-ublur bagian dari gambar foto itu, jadi penggunanya bisa melakukan editing foto dengan cara manual.

Aplikasi Dslr and After Focus Effect

Aplikasi Dslr and After Focus Effect untuk hp android yang satu ini bisa kamu donlot secara cuma-cuma di google playstore. Selain itu, jika kamu memerlukan aplikasi kamera autofocus android apk, kamu juga bisa mendapatkan tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Bagaimana, tidak sabar untuk mencoba aplikasi fotografi keren yang satu ini?

Langsung saja ke playstore, cari aplikasinya, kemudian tap tombol donlot. Dalam waktu yang tidak lama kamu sudah bisa mengedit fotomu menjadi sebuah foto yang tidak kalah keren dengan hasil foto para fotografer professional.

Download Perfectly Clear Terbaru

4. Perfectly Clear

kamera fokus untuk android perfectly clear

Perfectly Clear adalah aplikasi kamera fokus untuk android yang akan kita bahas di dalam artikel ini.

Aplikasi keren yang khusus untuk hp android ini layak disebut sebagai salah satu aplikasi fotografi terbaik untuk hp android saat ini karena pabrikan kamera ternama Sony pernah merekomendasikannya dan menyebut aplikasi keren ini sebagai salah satu aplikasi kamera fotografi yang paling baik.

Perfectly Clear memiliki berbagai macam fitur menarik dan berkat fitur-fitur tersebut, hasil gambar foto yang dihasilkan menjadi benar-benar keren, akurat, dan sangat menakjubkan.

Kalau dibandingkan dengan aplikasi kamera biasa atau bawaan dari hp android, kamu sebagai pengguna aplikasi ini pasti akan merasakan perbedaannya.

Kenapa demikan?

Karena aplikasi untuk kamera hp android yang satu ini bisa membuat foto hasil jepretan kamu menjadi lebih jelas dan jauh lebih sempurna.

Fitur-fitur lain yang tidak kalah menarik di aplikasi keren ini adalah bisa mendeteksi senyuman, mata dan wajah dari gambar obyek yang akan kamu bidik dengan kamera hp android milik kamu.

Download Aplikasi Kamera Autofocus

5. Silent Camera Hi-Speed&Quality

kamera fokus untuk android silent camera

Aplikasi kamera fokus untuk android terakhir yang akan kita bahas di dalam artikel ini adalah Silent Camera Hi-Speed&Quality. Salah satu keunggulan dari aplikasi android yang satu ini adalah kamu bisa terus mengambil gambar foto tanpa ada suara jepretan.

Aplikasi ini terpilih sebagai yang paling baik dalam akuisisi kamera untuk keheningan dan nomor satu untuk kategori silent kamera di google play di beberapa Negara.

Sampai saat ini, aplikasi ini sudah didonlot oleh 19 juta pengguna hp berbasis android.

Fitur silent yang sangat unik lah yang menjadi daya Tarik banyak orang untuk menggunakan salah satu aplikasi fotografi terbaik di dunia untuk hp android ini.

Banyak orang yang penasaran dengan fitur ini sehingga banyak dari mereka yang kemudian tertarik untuk mencicipi serunya fitur ini dengan mendonlot aplikasi android keren yang satu ini.

Bagaimana dengan kamu?

Tertarik dengan fitur yang ada di aplikasi ini?

Langsung saja ke google play dan donlot aplikasi ini di hp android milikmu.

Download Kamera Autofocus

Semoga informasi tentang aplikasi kamera fokus untuk android bermanfaat, khususnya buat kamu yang memiliki hp android.

Satu hal yang harus kamu catat adalah walaupun digadang-gadang mampu menyamai hasil jepretan kamera DSLR, sudah pasti hasil foto terbaik akan kamu dapatkan dengan kamera DSLR yang asli, bukan dengan menggunakan aplikasi yang sudah disebutkan di atas.

Label Posts:

download kamera fokus, aplikasi yang bisa fokus foto di video, cara download kamera fokus, download aplikasi kamera fokus, aplikasi editor yang bisa edit foto yang tadi nya enggak fokus berubah jadi fokus, unduhan kamera yang belum bisa di fokus jadi bisa di fokus, download camera vokus, download Ayah aplikasi camera fokus, download aplikasi kamera fo, video fokus Android,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.