Home / Aplikasi / 5 Aplikasi Kamera Cembung Untuk Android Agar Photo Jadi Unik

5 Aplikasi Kamera Cembung Untuk Android Agar Photo Jadi Unik

Kamera Cembung Untuk Android

Kamera Cembung Untuk Android – Semakin canggih smartphone kamu, maka semakin kamu pengen mengeksplorasi lebih lagi banyak aplikasi yang tersedia di playstore baik itu gratis maupun berbayar. Nah, biasanya orang akan mempertimbangkan kemampuan kamera pada android dengan berbagai pertimbangan.

Misalkan pekerjaan kamu berhubungan dengan fotografi seperti marketing atau di industri periklanan, maka sangat wajib bagi kamu untuk punya kamera yang bagus di android. Selain faktor kamera, faktor kekuatan layar pun jadi faktor penentu pembelian android.

Aplikasi Kamera Wide Angle Android

Nah, kalau kamu sudah memutuskan membeli suatu android tipe tertentu, kamu bisa mulai bereksplorasi dengan banyaknya aplikasi yang berhubungan dengan image atau hasil foto kamera. Hasil foto bukan hanya ditentukan oleh secanggih apa kamera yang digunakan untuk merekam suatu objek dan menjadikannya foto.

Nah variasi foto yang kamu bisa lakukan yaitu melalui efek cembung atau fisheye nama kerennya. Apa saja efek kamera cembung yang bisa dipakai di aplikasi. Ini dia.

Download Fisheye Camera Pro

1. FishEye Lens Pro

kamera cembung untuk android

Fisheye Pro merupakan aplikasi kamera cembung untuk android yang paling sering digunakan oleh para pecinta modifikasi foto. Kamu bisa menciptakan sudut-sudut yang luas yang seringkali harus manual dilakukan oleh kamera digital biasa.

Nah selain itu aplikasi ini bisa menciptakan gabungan atau rangkaian foto-foto sebanyak 28 kali pengambilan gambar. Aplikasi FishEye Lens Pro juga dilengkapi dengan self timer sehingga kamu bisa selfi dan melengkapi kamera kamu dengan tripod.

Fitur lain yang bisa dinikmati yaitu kamu bisa memilih 8 tipe lensa yang berbeda. Kamu termasuk orang yang suka gonta ganti filter? Di FishEye Lens Pro ini, pilih deh 90 filter berwarna yang kamu suka. Dan tahu ga, semua fitur lengkap itu bisa kamu install gratis, tanpa bayar.

Jadi selama liburan ini, kamu bisa terus memodifikasi foto-foto liburan favorit kamu. Lensa FishEye Lens Pro bisa bikin foto kamu makin beda.

Aplikasi Kamera Cekung

2. FishEyeVideo Free

kamera cembung untuk android fisheye video

Bosan dengan pandangan datar kamera biasa, atau bosan dengan efek-efek yang ditimbulkan aplikasi yang begitu-begitu saja. Apalagi saat pasca liburan gini, pasti kamu iri melihat banyak orang memposting berbagai foto liburan dengan berbagai hasil dari banyak aplikasi.

Nah di FishEye Video Free,aplikasi kamera cembung untuk android, kamu bisa membuat foto keren dengan gaya kamera lengkung atau bahasa kerennya FishEye. Berbagai bentuk fisheye pun bisa dipilih mau melingkar atau pun melengkung.

Jika kamu mengambil gambar panorama liburan pun, panoramanya bisa dilihat dalam bentuk lengkung. Selain digunakan untuk mengambil gambar, kamu bisa menggunakan filter FishEye Video ini gratis dan filternya bisa bermacam-macam, tergantung selera kamu.

Yang lebih asiknya dalam aplikasi ini, kamubisa memilih besaran pixel dalam gambar, bisa 3264×2448 piksel atau yang lebih besar dari itu. Aplikasi ini pun memungkinkan kamu untuk langsung menguploadnnya di media sosial favorit kamu.

Download Fisheye Lens For Android

3. 360 Panorama Camera: HD Photo

kamera cembung untuk android 360 panorama

Efek foto yang didapat di Kamera Cembung untuk android pun bisa memakai aplikasi ini: 360 Panorama Camera. Kamu pasti lelah mengambil gambar beberapa kali shoot, nah di aplikasi ini dengan sekali shoot maka semua sudut pandang akan terlihat.

Coba deh install 360 Panorama Camera: HD Photo. Dengan aplikasi kamera yang mudah digunakan, kamu bisa mengambil gambar secara real time, tanpa perlu di save lagi. Hasilnya pun langsung bisa diposting di facebook, instagram ataupun twitter.

Beberapa fitur dari aplikasi ini:

– Langsung mengkonversi kamera android kamu dengan versi kamera 360 dengan sekali klik saja.

– Kecepatan dan hasil foto yang hasil yang High definition.

– Rotasi dan Zoom foto

– Siap menyimpan foto-foto di memori smartphone

– Aplikasi mendukung untuk menyimpan foto panorama dalam folder

– Semua foto yang dihasilkan bisa langsung dishare pada sesama pengguna aplikasi kamera 360.

– Menangkap panorama secara sempurna. Cocok untuk kamu yang suka travelling dengan pemandangan alam.

Download Instafisheye For Instagram

4. InstaFishEye For Instagram

kamera cembung untuk android instafisheye

Di Sosial media mana aj sih kamu biasanya posting foto? Instagram, facebook atau Path? Pasti seneng banget dong kalo foto kamu di like banyak orang. Nah, kalo kamu pengen foto-foto kamu banyak dapat Like, nih aplikasi kamera cembung untuk android.

Untuk aplikasi ini, buat kamu yang hobi posting foto di instagram, InstaFishEye for Instagram sekarang bisa didapatkan dalam format kotak juga. Nah view dengan 170 derajat dan tampilan fiheye yang unik bisa juga loh dibuat dengan efek-efek film.

Fitur-fitur dari aplikasi kamera cembung android InstaFishEye for Instagram dilengkapi oleh: 4 lensa fisheye, banyaknya efek lomo dan foto yang diedit dari gallery. Kamu juga bisa memilih dari kamera mana kamu akan mengambil gambar, kamera depan atau kamera belakang.

Mode dari flashlightnya pun bisa dikontrol langsung dari aplikasi ini. Nah di kamera aplikasi ini juga tersedia sebanyak 12 efek, seperti, cross, push, black and white, old photo, vintage, Sepia, Rusty, Polaroid, Paper, Dreams dan film. Nah jangan lupa juga untuk install instagram di smartphone kamu.

Download Fisheye Lens Pro

5. FishEye Lens Live

kamera cembung untuk android fisheye lens

Apakah kamu suka dengan kegiatan outdoor? Fisheye Live bisa mendukung kegiatan outdoor kamu, seperti olahraga, arsitektur ataupun pemandangan. Variasi dari aplikasi ini pun banyak termasuk 3 lensa fisheye yang siap menemani kamu menangkap berbagai hal indah di berbagai kegiatan outdoor.

Nah, FishEye Lens Live ini termasuk aplikasi kamera cembung untuk android yang jadi favorit para pecinta aplikasi kamera cembung. Lebih dari sejuta orang loh menginstall aplikasi ini di android mereka.

Seperti layaknya berbagai aplikasi kamera yang berfitur banyak, maka FishEye Lens Live ini juga punya banyak fitur yang makin membuat foto kamu makin keren. Mulai dari berbagai filter sampai real time fisheye yang bisa kamu gunakan untuk berbagai situasi panorama maupun arsitektur.

Ga perlu untuk menggandakan foto untuk tersimpan di galery karena aplikasi ini punya auto save. Gambar yang sudah di save di aplikasi juga langsung bisa di Save di gallery. Hemat waktu kan.

Aplikasi Kamera Wide Angle Android

Kesimpulannya, banyak variasi foto yang bisa kamu lakukan. Bukan hanya dengan makeup dan hiasan melainkan dengan berbagai tipe kamera yang ga harus kamu beli dulu melainkan bisa melalui aplikasi-aplikasi yang bisa dengan gratis kamu unduh.

Mulai lah dengan efek kamera cembung yang bikin para penikmat foto kamu juga menikmati pemandangan yang kamu lihat juga. Foto makin keren dengan ga bikin kantong bolong. Seru kan?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top