Home / Aplikasi / GPS untuk Android Pilihan untuk Perangkat Anda

GPS untuk Android Pilihan untuk Perangkat Anda

GPS untuk Android

GPS untuk Android yang Sangat Membantu

Selain aplikasi kamera, aplikasi GPS untuk Android juga memiliki peran yang sangat penting untuk disematkan di dalam perangkat Anda. Aplikasi ini dapat menyelamatkan Anda di dalam perjalanan ke tempat yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Meski pun aplikasi bawaan Maps juga tersedia di dalam perangkat Anda, namun beberapa aplikasi GPS di bawah ini memberikan opsi yang tidak Anda temukan di aplikasi bawaan. Apa saja aplikasi tersebut? berikut daftarnya:

1. MapFactor: GPS Navigation

Aplikasi GPS untuk Android ini tersedia dalam mode 2D dan 3D. Panduan suara juga membuat aplikasi navigasi gratis ini menjadi tambahan yang berharga untuk smartphone Anda. Fitur pencarian cepat memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian instan untuk poin terdekat.

2. GPS Navigation BE-ON-ROAD

Aplikasi berikutnya ini menyediakan segala sesuatu yang Anda inginkan dalam aplikasi GPS offline. Memiliki kontrol yang sangat lengkap akan sangat membantu Anda dalam bepergian.

3. Waze Social GPS Maps & Traffic

Aplikasi ini juga bisa Anda atur tampilannya baik untuk tampilan 2D dan 3D yang mana peta ini akan informasi arus lalu lintas di jalan-jalan bersama dengan ikon yang menunjukkan kecelakaan, polisi, dan pengguna aplikasi ini lainnya. Informasi lalu lintas lokal akan dikumpulkan oleh para pengguna aplikasi ini di kawasan Anda.

4. GPS Navigation & Maps Sygic

Aplikasi GPS untuk Android berikutnya ini adalah aplikasi yang akan memberikan tampilan rendering 3D yang sangat detail dan dapat membantu Anda untuk menemukan beberapa tempat penting, seperti hotel, kantor dan lainnya.

5. Peta GPS – Full Function

Aplikasi berikutnya ini juga merupakan aplikasi paling dicari banyak pengguna Android dan aplikasi ini menawarkan cara yang paling mudah dan sederhana untuk bepergian.

6. GPS Essentials

Aplikasi ini datang dengan banyak kontrol pilihan yang bisa Anda gunakan. Namun aplikasi ini lebih cocok untuk digunakan bagi para wisatawan yang datang ke tempat yang belum pernah mereka datangi sebelumnya.

7. My Tracks

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi navigasi yang berbentuk Open Source yang bisa menggabungkan hasil kerja keras dari pengembang pihak ketiga yang tak terhitung jumlahnya dan menjadikan aplikasi ini menjadi aplikasi tracker yang baik dan juga serbaguna. Salah satu fitur terbaiknya adalah Anda dapat menyimpan trek Anda sendiri.

8. GPS Navigasi

Jika Anda suka bepergian, maka ini adalah aplikasi paling sempurna untuk Anda. Di mana salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah Anda dapat menemukan alamat dengan sangat mudahnya, karena informasi yang dibawa oleh aplikasi ini sangatlah lengkap.

9. Navfree: Free GPS Navigation

Dengan bantuan fitur suara yang dibawa oleh aplikasi ini, maka akan sangat mudah bagi Anda untuk berkendara di kota yang belum pernah Anda singgah sebelumnya.

10. Pelacakan GPS

Aplikasi GPS untuk Android ini menawarkan fitur unik yang belum pernah di bawa oleh aplikasi lainnya, yakni memungkinkan Anda untuk menuju tempat di mana saudara atau orang tercinta Anda berada yang sama-sama menggunakan aplikasi ini. Bahkan aplikasi ini juga bisa melacak perangkat Android Anda yang hilang.

11. Family Locator – GPS Tracker

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi GPS untuk Android ini juga memfokuskan diri untuk mendekatkan Anda bersama anak-anak Anda, di mana aplikasi ini akan memberitahukan letak koordinasi dari anak Anda dari perangkatnya. Anda juga bisa menandai zona berbahaya sehingga bisa lebih awas terhadap anak Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top