5 Aplikasi Kamera Android Blur Terbaik Untuk Keperluan Edit Foto

Kamera Android Blur Terbaik

Kamera android blur terbaik Tidak seperti dulu di mana hanya hp berharga sangat mahal yang dilengkapi oleh kamera, saat ini hampir semua hp dilengkapi kamera.

Bahkan kameranya tidak hanya satu karena saat ini hampir semua hp yang beredar di pasaran dilengkapi dengan 2 kamera, satu di depan dan satu lagi di belakang.

Tidak sekedar untuk mengambil foto atau video dengan kualitas standar, kamera yang disematkan di hp saat ini juga bisa dipakai untuk menghasilkan foto dengan kualitas tinggi, mendekati hasil foto yang dihasilkan oleh para fotografer professional.

Aplikasi Kamera Blur Otomatis Untuk Android

Salah satu hal yang sering dilakukan untuk membuat hasil jepretan foto tampak lebih artistik dan menarik adalah dengan memberikan efek blur. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi android blur yang tersedia cukup banyak di google play.

Hasil foto yang diberi efek blur, atau sering juga disebut efek bokeh, akan tampak keren, tidak kalah keren dengan hasil foto memakai kamera yang sering dipakai para fotografer.  Berikut adalah 5 aplikasi kamera android blur terbaik yang bisa dengan mudah kamu download di google play.

Aplikasi Kamera Blur Tanpa Edit

1. Lens Blur

aplikasi kamera android blur

Aplikasi android Lens Blur, sesuai dengan namanya, memang dirancang agar penggunanya bisa menambahkan efek blur (bokeh) sehingga foto hasil jepretan penggunanya tampak keren dan tidak kalah bagusnya dengan hasil jepretan fotografer professional yang menggunakan kamera canggih, seperti kamera DSLR.

Untuk memahami cara kerja aplikasi aplikasi kamera android blur ini cukup mudah. Kamu sebagai pengguna hanya cukup menekan bagian foto yang mana yang ingin fokus, lalu aplikasi keren inilah yang akan bekerja secara otomatis untuk membuat efek blur pada foto hasil jepretanmu.

Karena cukup mudah, kamu tidak perlu lagi repot-repot memahami cara kerja aplikasi keren ini untuk bisa membuat efek blur pada foto yang mau kamu beri efek blur.

Tidak ada fungsi lain dari aplikasi ini selain memberi efek blur sehingga penggunanya sebaiknya jangan berharap untuk menemukan fitur lain, selain memberi efek blur pada hasil jepretannya dengan menggunakan aplikasi yang bisa kamu download di google play ini.

Tidak cuma bisa memberi efek blur pada foto menjadi foto yang super keren, aplikasi untuk hp android ini cukup ringan dan tidak bakal memakan banyak memori hp android milikmu.

Aplikasi Kamera Autofocus

2. AfterFocus

aplikasi kamera android blur after focus

Aplikasi kamera android blur terbaik selanjutnya adalah AfterFocus. Aplikasi untuk hp android yang satu ini memungkinkan kamu untuk bisa menambahkan efek blur ata efek bokeh pada foto-foto hasil jepretan dengan hp milikmu.

Tidak hanya foto-foto yang sudah tersimpan dari galeri hp, foto-foto yang baru saja kamu ambil juga bisa diberi efek blur dengan menggunakan aplikasi keren ini.

Aplikasi AfterFicus punya dua mode. Mode yang pertama adalah smart mode. Mode ini akan memungkinkan kamu untuk lebih mudah memilih bagian yang mana saja dalam foto hasil jepretanmu yang mau difokuskan dan bagian mana yang akan diberi efek blur. Caranya tidak sulit, karena kamu cukup  menggambar batasnya dengan jari kamu saja.

Mode yang selanjutnya dalam aplikasi ini adalah manual mode. Mode ini memungkinkan kamu untuk bisa memilih sendiri, bagian mana dari foto yang harus tetap fokus dan bagian mana dari foto itu yang mau kamu beri efek blur.

Bagaimana rating aplikasi ini di google play?

Saat ini, aplikasi ini ratingnya 4,2 bintang, rating yang terbilang cukup bagus untuk aplikasi yang fungsinya untuk mengedit foto di smartphone dengan OS android.

Aplikasi Kamera Blur Dengan Sendirinya

3. PicsArt Photo Studio & Collage

aplikasi kamera android blur picsart

Bicara edit foto di hp, aplikasi keren PicsArt Photo Studio & Collage ini sudah tidak diragukan lagi salah satu aplikasi terbaik. Aplikasi yang juga aplikasi kamera android blur ini tidak hanya punya 1 tapi 5 efek blur, yaitu focal, normal, smart, radial dan motion.

Aplikasi untuk hp android ini adalah editor foto, pembuat kolase, dan toll untuk menggambar yang super keren. Bahkan banyak yang berpendapat, aplikasi android ini adalah salah satu aplikasi untuk mengeedit foto terbaik yang bisa kita download di google play.

Aplikasi ini mempunyai lebih dari seribu fitur yang bisa mengubah tampilan tiap foto yang kamu jepret denga hp androidmu menjadi super keren. Fitur-fitur itu mencakup berbagai macam tool untuk menciptakan teks, pangkasan, potongan, rentangan, klon, dan menyesuaikan kurva.

Aplikasi keren android ini sudah dilengkapi dengan filter foto artistic, termasuk HDR, latar belakang, bingkai, callout, batasan, dan lain sebagainya.  Aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 100 font yang bisa dipakai oleh penggunanya yang ingin menambahkan teks keren pada foto hasil jepretannya.

Kamera Blur Otomatis

4. Photo Editor by Aviary

Kamera Android Blur Terbaik

Aplikasi keren yang satu ini juga termasuk salah satu aplikasi aplikasi kamera android blur di Google Play yang sangat populer. Sampai sekarang, aplikasi keren ini sudah didownload lebih dari 50 juta kali.

Tidak hanya bisa membuat kamu bisa menambahkan efek blur pada foto di hp android milikmu, aplikasi android keren ini juga menyediakan banyak efek, tool, dan filter yang bisa dipakai untuk membantu kamu menghasilkan foto yang memiliki kualitas tinggi.

Untuk bisa memasukkan efek blur, kamu bisa memilih area fokus dengan memakai tool seleksi melingkar atau persegi panjang. Sisa dari foto di luar seleksi nantinya akan dibuat blur saat kamu menggunakan efek tersebut. Kamu juga akan bisa mengedit foto dan menggunakan efek lainnya yang tersedia cukup banyak di salah satu aplikasi android di google play ini.

Aplikasi ini sekarang mendapat rating 4,4 bintang, dan tidak heran jika aplikasi ini layak disebut sebagai salah satu aplikasi untuk mengedit efek blur terbaik untuk saat ini di hp dengan OS android.

Camera Autofocus

5. Cymera: Collage & BeautyEditor

aplikasi kamera android blur cymera

Aplikasi selanjutnya yang bisa didapat dengan mudah di google play ini juga termasuk salah satu aplikasi aplikasi kamera android blur terbaik saat ini. Aplikasi Cymera: Collage & BeautyEditor punya beberapa fitur menarik yang bisa kamu pakai sebagai aplikasi kamera hp dengan OS android.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mengatur fokus kemudian memilih area fokus dengan tool seleksi  lalu dilanjutkan dengan memberi efek blur pada foto hasil jepretanmu memakai kamera hp android.

Dengan aplikasi Cymera: Collage & BeautyEditor kamu bisa dengan mudah melakukan selfie cantik. Kulitmu akan terlijhat sangat halus. Aplikasi Cymera: Collage & BeautyEditor juga punya tool untuk memberi efek melangsingkan dan juga melembutkan hasil foto.

Download Aplikasi Kamera Blur

Terdapat juga koreksi wajah yang terlihat sempurna cuma dengan melakukan beberapa langkah mudah. Beberapa filter yang ada di aplikasi Cymera: Collage & BeautyEditor akan memaksimalkan foto selfie kamu dan kamu bakal tampak semakin keren. Tertarik? Langsung download saja deh di google play!

Nah, itulah 5 aplikasi aplikasi kamera android blur terbaik saat ini yang direkomendasikan oleh banyak orang agar foto hasil jepretanmu terlihat lebih keren, lebih profesional dan lebih artistik dengan efek blur yang menawan. Sekedar saran, agar memori hp androidmu tidak habis, cukup pilih satu aplikasi dulu untuk dicoba. Jika kurang puas dengan hasil editan fotomu, kamu bisa mencoba aplikasi yang lainnya. Selamat mencoba!

Label Posts:

aplikasi blur, camera blur terbaik, aplikasi blur terbaik, blur wajah apk, aplikasi foto blur terbaik, Aplikasi efek blur, apk blur terbaik samsung, aplikasi blur halus, apk terbaik blur, apk blur wajah,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.